Minggu, 24 Mei 2009

SERITIFIKASI POSSI




Untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan serta pengalaman personilnya, baru-baru ini POSSI Pengkab Banyumas memberangkatkan beberapa personil anggota dan pengurusnya untuk upgrading sertifikasi. Jumlah Pengurus dan anggota yang berangkat total sebanyak 5 orang, untuk mengambil sertifikasi awal, 1 star diver licency, dan sertifikasi lanjutan 2 star diver licence, serta spesial diver untuk kepentingan SAR.


Pelatihan dan sertifikasi yang diadakan POSSI Peng Prov Jawa Tengah ini mengambil tempat untuk latihan ketrampilan kolam di Kolam Renang KODAM Diponegoro, Watuugong, Semarang. Dilakukan selama 3 hari dengan materi yang super padat, yang sebelumnya diadakan pembekalan materi indoor di Pusat Kegiatan Mahasiswa UNDIP kampus Tembelang, acaranya ini diprakarsai dan digawangi oleh MDC (Marine Diving Club) Fakultas Kelautan UNDIP.


Setelah selelsai LKK di kolam Watugong, Latihan Perairan Terbuka mengambil tempat di kampus lapangan fakultas kelauutan undip di Teluk Awur Jepara selama duua hari dan Dive trip dilakukan di perairan Pulau Panjang.


Cukup meriah sertifikasi kali ini, karena cukup banyak peserta baik dari internal MDC, Possi dan dari umum dari berbagai daerah, Surabaya, Bandung, Jakarta, Banyumas juga cukup mewakili.


Bravo panitya...MDC..
Gambar 1 : Personel Banyumas bersama instruktur.
Gambar 2 : Instruktur dan seluruh peserta saat akan berpisah usai acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment corner