Minggu, 24 Mei 2009

IN MEMORIAM AIPDA SUBANDI




40 hari sudah tak terasa...POSSI Banyumas ditinggalkan salah satu putra terbaik yang juga sebagai sekretaris.
Aipda Subandi (alm), meninggalkan kita dalam tugas mulia, tegah melakukan evakuasi pertolongan korban yang terkena petir saat pelatihan survival di lereng gunung Slamet. Almarhum sendiri dengan jiwa besar mengutamakan korban untuk upaya penyelamatan, walau akhirnya harus menjadi korban keganasan banjir bandang (banjir bah) sungai pelus di kan pawasan Telaga Sunyi. (Foto 1 : Kenangan dg Almarhum di Pengandaran : duduk tengah dg Wet suit hitam motif kuning, Foto 2 : Pemakaman Aipda Subandi, di makam keluarga desa Jenang, Kec Majenang, Kab Cilacap).
Almarhum adalah sekretaris POSSI Pengkab Banyumas yang aktif dan disiplin, salah seorang penggiat olah raga selam yang penuh perhatian akan organisasi, personal dan kemajuan olah raga ini. Keseharian sebagai Babinpres Brimob di Mako Brimob BS Banyumas tidak menyurutkan dan mengurangi perhatiannya pada organisasi. Selain aktif di Possi, almarhum juga aktif di kegiatan SAr baik sebagai Komandan SAR Brimbob, juga mengampu berbagai organisasi dan kegiatan SAR di Banyumas khususnya perhatian akan elemen Relawan SAR Banyumas.
Kehilangan yang sangat bagi rekan-rekan dan sejawat akan sosok pribadi yang rendah hati, disiplin, berdedikasi dan penuh energi dalam penyampaian pengembangan bidang-bidang yang digelutinya.
Tuhan Berkehendak lain...satu putra terbaiknya harus berpulang...
Innalillahi wa ina illaihii rojiun.....
Semoga Tuhan berkenan mengampuni dosa dan menerima amal baktinya semasa hidup..
Semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan... dan kami segenap kerabat dan sejawat yang satu visi semoga diberi kekuatan untuk meneruskan misi almarhum....amien.

1 komentar:

  1. turut berbela sungkawa yg sedalam-dalamnya.
    dr segenap elemen relawan SAR Bms

    BalasHapus

Comment corner